RAKER UKMF IBROH 2017

RAKER UKMF IBROH 2017

RAKER UKMF IBROH 2017-2018


Assalamualaikum,wr,wb... 
        Alhamdulillah , telah terlaksana agenda RAKER (Rapat kerja) UKMF-IBROH 2017-2018. Pada hari Sabtu, 11 maret 2017 yang bertempat di Aula Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB s/d pukul 16.15 WIB. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan penuh dengan antusias peserta dalam menanggapi progja perbidang. UKMF-IBROH ditahun 2017 ini memiliki 7 BIDANG, yaitu : BIDANG KD(kaderisasi), KIM(Kajian Intelektual Mahasiswa), MBM (Minat Bakat Mahasiswa), KP(Keputrian), MEKO.ID(Media Komunikasi Informasi dan Dokumentasi), BIKO(Bidang Kesekretariatan Organisasi), BEO(Bidang Ekonomi Organisasi). 

     Ada beberapa nama bidang yang baru seperti: MBM, MEKO.ID, Dan BIKO. Bidang MBM pergantian nama dari bidang PPM (Pengembangan Pemberdayaan Mahasiswa), serta bidang MEKO.ID dan BIKO adalah perpecahan dari bidang IRT(Informasi Dan Rumah Tangga). Pada kegiatan RAKER UKMF IBROH mengundang kak SODRI JAYA untuk mengisi Taujih di raker tersebut, beliau menyampaikan materi tentang “Ghiroh dan Ukhuwah” 

        Kegiatan RAKER IBROH diawali dengan Pembukaan, Taujih dan keacara inti yaitu pembacaan PROGJA(Program kerja) permasing-masing bidang, dan di tanggapi oleh peserta Raker UKMF IBROH serta penutupan. Serta menampilkan Nasyid dari kawan kawan ikhwan UKMF IBROH. Dresscode pengurus akhwat UKMF IBROH berhijab MERAH MARUN dan Presidium UKMF IBROH mengenakkan baju PDH IBROH. Semoga kepengurusan UKMF IBROH tahun 2017 ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tetap semangat, jaga saudaramu jangan hanya jaga dirimu. Jaga Amanah mu dan jaga izzah mu. Dan terlebih lagi jaga LDF(Lembaga Dakwah Fakultas) mu. Dakwah adalah Cinta, dan cinta akan meminta segalanya kepada mu. 

Sukarame, 11 maret 2017. 
Wassalamualaikum,wr,wb .. 

LURUSKAN NIAT SATUKAN LANGKAH ERATKAN UKHUWAH 


EmoticonEmoticon